Sepatu Wanita High Heels

High Heels Berbahaya ? Justru Fiorella

Menggunakannya untuk Main Bola


High heels yang sering dianggap sebagai sepatu wanita beresiko tinggi ditepis Fiorella, dengan lincah dia memainkan bola menggunakan sepatu wanita hak tinggi itu.

Menggunakan sepatu hak tinggi atau high heels untuk memainkan bola yang dilakukan oleh Fiorella Castillo, wanita berprofesi sebagai model, aktris dan juga produser ini sekaligus menjadi moment untuk mendongkrak popularitas. Pasalnya, unjuk kebolehan high heels itu bertepatan dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2014, saat perhatian seluruh dunia tertuju pada event tersebut.

Berbagai kegiatan dan produk unik yang berkaitan dengan olahraga sepak bola ikut digelar di beberapa kota besar Brasilia, terutama di kota-kota dimana terdapat lapangan bola untuk berkompetisi. Aksi Fiorella Castillo termasuk salah satu ide unik yang dipertontonkan di TV lokal, tapi Fiorella yang ingin memanfaatkan moment penting tersebut juga melakukannya di beberapa fasilitas umum.

Apa dan bagaimana aksi model cantik ini ?

Kehadiran Fiorella di Brasil bukan hanya untuk pamer kebolehan, tetapi juga sebagai salah seorang supporter untuk mendukung tim sepak bola dari negaranya. Seperti seluruh keluarganya, sejak kecil Fiorella dikenal sebagai pendukung setia salah satu klub sepak bola terkemuka Argentina, River Plate. "Di Argentina, anak-anak bisa bermain olahraga di alun-alun dan mereka tidak perlu membayar, sehingga memungkinkan mereka untuk lebih mudah menjadi pemain olahraga yang handal,” jelas Fiorella mengenang masa kecilnya.

Salah satu aksi Fiorella dilakukan di pantai Ipanema, Brazil. Dia menantang para pengunjung pantai dalam mengolah bola. Tak hanya itu, Fiorella sempat sesumbar untuk mengalahkan pemain terbaik dunia, Lionel Messi. “Pasti saya akan menang melawan Messi ! ” tegasnya seperti dilansir Daily Mail. Tentu saja, karena semua pemain bola tak pernah bertanding menggunakan sepatu hak tinggi.

Sepatu High Heels

Fiorella lalu mendemonstrasikan kebolehannya mengolah bola dengan kedua kaki yang mengenakan high hells, mengoper bola tanpa menggunakan tangan ke dada, bahu dan memutar bola di ujung telunjuk jari layaknya dilakukan oleh para pemain bola profesional. Semua aksi dilakukannya tanpa canggung padahal Fiorella melakukan semuanya dengan menggunakan high heels.

Sepatu High Heels

Ketrampilan model berusia 24 tahun ini bukan diperolehnya secara instant, sejak masih kanak-kanak Fiorella mengaku sudah mencintai bola. Di masa kecilnya dia sering bermain bola bersama teman-teman lelaki sebayanya, selama itu dia mengaku tidak pernah menggunakan sepatu sepak bola. Kemampuannya itu kemudian dipolesnya ketika dia memiliki ide untuk melakukannya dengan memakai sepatu hak tinggi yang sudah terbiasa digunakan dalam berbagai aktivitasnya sebagai model.

Sepatu Wanita High Heels

Publik yang menyaksikan tontonan gratis ini lalu merekamnya dengan smartphone dan mengunggahnya ke YouTube. Begitu tertayang di media sosial milik Google, Fiorella pun langsung menjadi salah satu trending topic terkait dengan Piala Dunia 2014. Aksi Fiorella memang benar-benar unik dan sebelumnya tidak pernah terbayangkan bagaimana sepatu wanita hak tinggi bisa digunakan untuk “mengolah” bola, karena anggapan yang banyak berkembang selama ini high heels adalah jenis sepatu yang sama sekali tidak aman bagi pemakainya.